Avatar Online Dual Screen Server Indonesia Gaul City

Selamat Pagi Para Penjelajah Dunia Maya

Seperti Biasa Bertemu Lagi Dengan Saya Admin Blog Yang Sederhana Ini Di Akhir Pekan Minggu Pertama Di Bulan July.

seiversc0144.jpg

Setelah Kemarin Saya Share Game Avatar Online Auto Chat Dan Auto Farm Untuk Di Akhir Pekan Ini Saya Akan Share Kembali Tentang Avatar Online Yaitu Avatar Online Dual Screen.

seiversc0147.jpg

Akhir - Akhir Ini Saya Memang Lagi Ketagihan Memainkan Game Avatar Online Ini Jadi Otomatis Setiap Ada Update Terbaru Tentang Game Avatar Saya Akan Tahu Dan Secepatnya Akan Saya Share Agar Para Penjelajah Dunia Maya Yang Mungkin Kebetulan Mencari Tentang Avatar Online Auto Kiss, Auto Farm , Auto Chat , Maupun Dual Screen Ini Bisa Dengan Mudah Ditemukan Di Blog Nya Buhan Rakyat Jelata.

seiversc0142.jpg
Kembali Ke Judul Posting Yaitu Avatar Online Dual Screen Server Indonesia Gaul City , Avatar Dual Screen Ini Tidak Jauh Berbeda Dengan Avatar - Avatar Sebelumnya Hanya Saja Memiliki Kelebihan DUAL SCREEN / Layar Ganda Atau Bisa Dijelaskan Bahwa Layar HP Para Penjelajah Dunia Maya Akan Terpotong Menjadi 2 Kiri Dan Kanan Dan Para Penjelajah Dunia Maya Bisa Login 2 Character Sekaligus Dalam 1 Layar Berbeda Dengan Avatar 2 In 1 Yang Harus Melakukan Minimize Namun Avatar Dual Screen Langsung 2 Character Pada 1 Layar Tanpa Harus Minimize Dan Untuk Memindah Dari 1 Screen Ke Screen Yang Lain Tekan Tombol Panggil / Call.

Tidak Ada Fitur Special Pada Avatar Dual Screen Tidak Ada Log Out, Auto Kiss, Auto Chat Maupun Auto Farm Hanya Sebuah Avatar Original Yang Mempunyai Kelebihan Dual Screen.

Baiklah , Sekian Yang Bisa Saya Share Untuk Hari Ini Selamat Berakhir Pekan ,Saya Ucapkan Selamat Pagi , Selamat Berlibur Bagi Yang Libur , Selamat Beraktifitas Bagi Yang Bekerja And Have A Nice Day.

This Post Powered By http://seiver.mywapblog.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

26 responses to "Avatar Online Dual Screen Server Indonesia Gaul City"

Seiver Dul Almasy on 05:43 AM, 06-Jul-13

seiver.mywapblog.com/avatar-online-dual-screen-server-indones.xhtml

Aldi Hidayat on 06:32 AM, 06-Jul-13

Nyimak aj sob, kena hang hp ku pake dual screen.. Lbih suka 2 in 1

Afif Slash on 06:36 AM, 06-Jul-13

nyimak bos.

Suhendi kenzi on 07:46 AM, 06-Jul-13

kunbal

Ridho Ilham on 09:32 AM, 06-Jul-13

Symbian cuma bza nyimak sad hp ane gk doyan jar suka meleset... Tp mantap sob ditunggu kehadiranx diblog ane.

ψ мαCαη sτßěz ψ on 11:36 AM, 06-Jul-13

Manfa'atkan Blog Agan dengan Bisnis Online. Daftarkan segera..!! GRATIS...!!!
Keterangan lebih lanjut Visit Me Blog..

Tora Prima on 04:34 PM, 06-Jul-13

kunjungan sore shob....

Ricky Cobain on 08:33 AM, 07-Jul-13

hadir gan,keren postingan'y biggrin
Ngak bisa lama2 nich lagi buru2..

aditama007 on 10:49 AM, 07-Jul-13

Mantab gan biggrin

nama on 11:42 AM, 12-Jul-13

kren neh game avatar ol,

Nugraha Fast Adji on 10:09 AM, 13-Jul-13

tu cranya gmna gan kok bsa mnjadi 2 layar smile

Nugraha Fast Adji on 10:09 AM, 13-Jul-13

tu cranya gmna gan kok bsa mnjadi 2 layar smile

Gaga emberone on 03:55 PM, 22-Jul-13

Gan ada avatar dual screen gak yg ada log out nya biar gampang nge GB

Seiver Dul Almasy on 10:52 AM, 24-Jul-13

@gaga, untuk saat ini gua blm ada Dual Screen Logout

Budyyanzto on 09:12 AM, 05-Aug-13

Cara pindah ke layar lain nya gmana?

Seiver Dul Almasy on 03:32 AM, 06-Aug-13

@Budyyanzto,
Tekan Tombol Hijau / Call

rino eka saputra on 12:16 PM, 18-Aug-13

di hp qwerty kok ga bisa pindah layar sad cry

Seiver Dul Almasy on 01:53 PM, 20-Aug-13

@rino eka saputra,
Tekan Tombol Call / Telepon Yang Berwarna Hijau

Bopak on 08:55 AM, 25-Aug-13

ada keylognya gak nih ?
aman ga ? frown

Seiver Dul Almasy on 09:56 AM, 27-Aug-13

@Bopak,
Kalo Gak Yakin Gak Usah Make, Menurut Pengalaman Gua, Sampai Saat Ini Char Gua Aman2 Jua,

tris on 09:38 AM, 12-Sep-13

hp SE W880I G bs pndah lyar,tmbol hjau atau ok soalnya jga tmbl menu.jd lo dpnct tmbl hjau,yg keluar menu,sprt dftar,exit dll

Moncler Pas Cher on 08:45 PM, 25-Oct-13

Need To Create A Scrapbook Album Easily? You Can With A Scrapbook Kit.
Moncler Pas Cher http://www.barenakedmamas.com/galleries/doudounepascher.html/

ridho saputra on 08:07 AM, 11-Dec-13

klau bsa dual screen nya buat jga untuk apk jdi pengguna Android jga bsa menikmatinya

ridho saputra on 10:47 AM, 21-Dec-13

klau bsa avatar online dua layar nya apk buat jga dong jdi pengguna Android jga bsa menikmatinya

yosep on 08:27 PM, 02-Sep-14

fuck tulisanya doank androit gw pake g bsa tai + FUCK

Seiver Dul Almasy on 11:34 AM, 05-Sep-14

@yosep,
Tidak Ada 1 Tulisan GuE Yang Bilang Itu Untuk Android ?? Apakah Anda Terlalu BODOH Atau Anda Tidak Bisa Membaca ?????

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images